5 HP Android Quad Core Murah Di bawah 2 Juta

5 HP Android Quad Core Murah Di bawah 2 Juta

HP Android Quad Core masih menjadi pilihan utama pengguna android saat ini. memang hp android tersebut masih kalah dengan yang berprocessor Octa Core.

Namun dari segi harga yang terjangkau dan spesifikasi lain yang mumpuni, membuat smartphone ini tetap menjadi primadona untuk saat ini.

Banyak sekali referensi inovasi teknologi terbaru seperti HP Quad Core yang dibandrol di bawah 2 juta rupiah. Sebagian besar sudah mengusung RAM 1 hingga 2 Gb.

Sebagian besar brand smartphone yang meluncurkan produk murah berkualitas ini adalah brand lokal dan beberapa brand luar seperti Xiaomi, Lenovo, dsb. HP Quad Core murah ini sangat cocok menjadi referensi smartphone untuk saat ini.

Jika anda berkeinginan mengupgrade smartphone namun terkendala budget terbatas, anda bisa memilih hp quad core mudah dibawah 2 juta rupiah ini.

Berikut beberapa review selengkapnya untuk hp Quad Core murah dibawah 2 juta rupiah.

HP Android Quad Core Murah Di bawah 2 Juta

 

  1. Smartfren Andromax I3S

Smartphone dengan harga 1.4 juta rupiah ini memiliki layar 5 inchi dengan kapasitas memori internal 4 GB serta processor Quad Core 1.2 Ghz. Sedangkan untuk fitur kameranya mengadopsi 5 MP kamera belakang dan 1.3 MP kamera depan. Untuk spesifikasi RAM nya mengandalkan kapasitas 1 Gb dan baterai 2200 Mah. Smartfren serian ini memiliki keunggulan dual SIM GSM dan CDMA.

  1. IMO Raptor

Imo Raptor bisa menjadi smartphone Quad Core terbaru yang cocok menjadi pilihan anda. spesifikasinya antara lain 8 Gb memori internal dan 5 Inchi layar IPS LCD. sedangkan untuk Processornya mengandalkan Quad Core 1.3 Ghz dengan chipset Mediatek MT6582. Spesifikasi kameranya cukup mumpuni yaitu 8 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan. Pada bagian RAM memiliki kapasitas 1 Gb dengan bandrol 1.9 juta rupiah.

  1. Xiaomi Redmi 3

Smartphone yang sudah memiliki jaringan 4G LTE ini memiliki spesifikasi processo Quad Core 1.5 Ghz dengan chipset Snapdragon 616. Kinerja cepatnya didukung pula dengan bentang layar 5 inchi dan RAM 2 Gb. memori internalnya berkapasitas 16 Gb serta kamera depan dan belakang masing-masing 5 dan 13 MP. Smartphone android lollipop ini juga dibekali dengan Dual SIM dengan harga 1.9 juta rupiah.

  1. Samsung Galaxy J1

Harganya sekitar 1,9 juta rupiah dan sudah memiliki CPU Quad Core 1.3 Ghz. Sedangkan memori internalnya berkapasitas 8 Gb dan RAM 1 Gb. smartphone yang dibeklai layar Super AMOLED dengan bentang 4.5 inchi ini hadir juga memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 2050 Mah. sedangkan untuk kameranya dibeklai kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP.

  1. Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 memiliki kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP. Sedangkan untuk spesifikasi processornya mengandalkan processor Quad Core 1.2 Ghz. Untuk RAM nya berkapasitas 1 Gb dengan bentang layar 4.7 inchi. Harganya cukup terjangkau sekitar 1.9 juta rupiah. Kinerjanya semakin cepat dengan mengandalkan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 Gb dan baterai sebesar 2200 mAh.

Demikianlah beberapa referensi hp dengan processor Quad Core murah dibawah 2 juta rupiah…

Semoga bermanfaat menambah referensi hp terbaru anda.