Aplikasi Android Yang Menghasilkan Uang

Aplikasi Android Yang Menghasilkan Uang

Di era modern yang serba canggih seperti saat ini banyak hal yang bisa menghasilkan uang. Salah satunya adalah dengan memainkan ponsel android anda. Terdapat beberapa aplikasi android yang menghasilkan uang, yang belum sepenuhnya dimanfaatkan dengan baik oleh pengguna ponsel smartphone.

Ponsel biasa hanya digunakan sebagai sarana bersosialisasi, namun ternyata ada beberapa aplikasi di android yang bisa membuat anda menjadi kaya. Aplikasi tersebut bisa anda download di berbagai situs di internet misalnya Putra Adam dengan lengkap. Tak hanya aplikasi saja, biasanya juga tersedia game android di situs web tersebut.

6 Aplikasi Android Untuk Menambah Uang Jajan

  1. WHAFF

Whaff adalah sebuah aplikasi pada sistem android yang bisa menghasilkan uang. Anda hanya perlu menginstall aplikasinya kemudian menggunakannya. Anda harus bisa menaikkan rating dan jumlah instalasi aplikasi.

Aplikasi ini akan memberikan gaji kepada anda secara terus menerus selama anda belum uninstall aplikasinya. Karena setiap kali anda mendownload aplikasi baru melalui website aplikasi ini akan memberikan reward setiap harinya.

Dalam aplikasi ini, ada beberapa aturan yang harus anda ikuti supaya dana yang anda terima dapat anda cairkan. Penarikan gaji bisa dilakukan ketika saldo anda minimal 11 dolar.

  1. Make Money

Aplikasi ini akan memberikan anda uang setiap kali anda menonton video iklan dan menginstall aplikasi baru melalui putraadam.com. harga setiap aplikasi berbeda – beda mulai dari 100 poin sampai 1.000 poin.

Aplikasi ini bergerak pada dua bidang sekaligus yaitu aktivitas telekomunikasi nirkabel dan agensi periklanan. Anda bisa mencairkan gaji anda jika saldonya sudah mencapai 5 dolar.

  1. Foap

Bagi para pencinta fotografi, anda bisa menghasilkan uang melalui aplikasi Foap. Anda hanya perlu mengunggah foto menggunakan aplikasi foap, setelah disetujui anda akan mendapat bayaran minimal 5 dolar untuk setiap fotonya.

  1. Mint Coins

Anda akan mendapatkan tugas dari aplikasi ini yang nantinya akan dibayar sesuai dengan yang anda kerjakan. Tugas anda adalah menonton video yang sudah disediakan oleh aplikasi. Selain itu anda juga harus menginstall aplikasi tertentu atau mengisi survei dari beberapa aplikasi lain.

  1. AppTrailers

Bagi anda yang hobi menonton cuplikan film melalui youtube, aplikasi ini akan membuat hobi anda menjadi ladang uang. Anda akan dibayar jika menonton video dengan durasi yang singkat. Jumlah uang yang anda dapat sesuai dengan lama video yang anda tonton, semakin lama durasi videonya maka semakin banyak uang yang anda terima.

  1. Iconzoomer

Aplikasi ini memiliki banyak tugas, anda akan diberikan reward untuk setiap tugas yang anda lakukan. Misalnya anda memberikan penilaian dan saran terhadap produk – produk yang telah ditetapkan dan mengunggah foto menggunakan aplikasi ini.

Gaji yang anda terima sebesar 0,5 euro untuk setiap unggahan foto yang lolos seleksi, sedangkan untuk biaya review produk anda akan mendapat gaji lebih tinggi dari itu.