Cara Melihat Instagram yang Diprivate tanpa Follow

Tidak semua akun instagram bisa dilihat oleh kita, karena ada beberapa orang yang memilih untuk mengunci akun instagram mereka dengan alasan yang berbeda-beda. Mungkin untuk alasan keamanan atau memang tidak mau sembarangan orang melihat akun pribadinya. Tapi bagaimana jika anda ingin melihat akun instagram yang diprivate tetapi tidak mau memfollow orang tersebut.

Instagram Diprivate
Instagram Diprivate

Jika seseorang memilih untuk mengunci akun instagram pribadinya besar kemungkinan ia hanya ingin foto-foto yang ia posting hanya dilihat oleh orang terdekatnya saja. Namun cara yang bisa anda lakukan ini memiliki tingkat keberhasilan yang bisa besar bisa juga kecil. Ada beberapa cara yang mungkin dilakukan untuk melihat akun yang diprivate tersebut.

Cara Melihat Instagram Yang Diprivate Tanpa Follow Akun Instagram Tersebut

1. Membuat ID cloningan atau palsu

Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk melihat akun yang diprivate adalah dengan membuat ID instagram yang palsu. Cara ini terbilang tidak sopan karena harus melihat atau mengintip akun orang lain yang tidak ingin dilihat. Tetapi cara ini merupakan salah satu cara yang paling halus dan rapi. Misalnya anda ingin melihat akun seorang perempuan yang diprivate sebaiknya anda membuat kloningan dengan identitas perempuan juga. Buat akun tersebut seolah-olah nyata dan bukan akun kloningan. Anda juga harus memposting foto yang seolah nyata sehingga orang yang melihat akun anda yakin bahwa akun tersebut bukan akun palsu.

2. Menggunakan aplikasi instagram viewer

Ada banyak layanan yang terdapat pada instagram viewer yang mengiming-imingi pengguna instagram yang ingin melihat akun yang diprivate bisa menggunakan layanan dari instagram viewer tersebut. Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya dan melihat bagaimana cara kerja dari aplikasi instagram viewer tersebut. Saat berada di halaman utama aplikasi tersebut anda akan diminta memasukkan username akun instagram yang diprivate tersebut. Tetapi anda harus berhati-hati, jika ada permintaan untuk menunjukkan username dan kata sandi dari akun pribadi anda sebaiknya jangan dilakukan.

3. Meminta langsung pada si pengguna akun yang diprivate

Cara yang terakhir ini hanya dilakukan jika anda sudah tidak bisa mendobrak atau melihat akun lain yang diprivate. Ini benar-benar pilihan terakhir yang dapat anda lakukan jika anda benar-benar ingin melihat akun yang diprivate tersebut namun cara-cara yang sudah dijelaskan tadi gagal. Atau jika orang yang mengunci akun instagramnya mensinkronisasikan akun instagramnya dengan akun sosial media miliknya yang lain, anda bisa melihat dari akun dia yang lain. Misalnya foto atau yang ia posting disinkronisasi ke facebook atau twitter miliknya, maka anda bisa melihatnya dari akun sosial media tersebut.

Melihat akun yang diprivate ternyata memang tidak mudah. Tapi, sekarang ini selain banyaknya jasa jual followers instagram, ternyata ada juga lho jasa membuka akun private.