Mengenal Jenis Bahan Untuk Kaos branded Cotton combet 20s, 24s, 30s dan 40s

Dalam bisnis usaha konveksi bahan baku kain ini akan sangat menentukan hasil kaos atau baju yang dihasilkan, Bahan jenis Cotton combet ini lah yang sering di pakai untuk produksi dan berjualan baju anak branded saat ini. Ada 3 jenis bahan Cotton combet yang wajib Anda ketahui yaitu Cotton combet 20s, 24s dan 30s. Jika Anda akan memulai usaha konveksi baju anak branded atau Anda sebagai pedagang grosir baju anak branded Anda wajib tahu ketiga jenis bahan kaos tersebut.

Bahan Kaos Cotton Combed 30s 20s 24s dan 40s ini diproduksi menggunakan bahan 100% kapas premium. Bahan Cotton Combed terbuat dari bahan serat kapas lebih panjang. Jenis bahan ini sangat cocok digunkan Untuk Kaos premium tahu kaos branded yang mempunyai tingkat kualitas yang tinggi. Bahan ini merupakan salah satu bahan kain yang mempunyai banyak keunggulan dapat menyerap keringat dengan baik, bahan Cotton Combed ini juga tahan lama serta tidak panas pada saat dipakai sehingga sangat cocok untuk iklim di indonesia, Bahan ini juga tidak kendor walaupun sering di cuci dan dipakai setiap hari.

Ketebalan dari jenis kaos ini dibedakan menjadi tiga jenis yaitu 20s, 24s, 30s dan 40s untuk membedakanya sangat mudah semakin besar angka yang terdapat pada bahan kaos Cotton Combed ini maka akan semakin tipis pula bahannya. Bahan Untuk jenis Kaos ini ada bermacam-macam type pilihan warna yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan kain Anda. Khusus untuk kain Combed 30s ini memiliki kurang lebih lebih 32 pilihan warna.

1. Bahan Katun Combed 20s

Jenis bahan kain Katun Combed 20s ini memiliki gramasi atau berat atara 180 – 220 gr/m2 untuk tipe atau jenis rajutan Single Knitt. Bahan 20s merupakan bahan kaos yang paling populer di antara bahan-bahan Katun Combed yang lain.

Bahan kain ini dari segi harga lebih mahal bila dibandingkan jenis bahan kain Cotton Combed tipe lain yaitu 24s, 30s.

2. Bahan Katun Combed 24s

Bahan kain yang kedua adalah bahan Combed 24 dengan jenis rajutan ‘s’, biasa, Gramasi atau berat bahan kaos ini berkisar antara 170 – 210 gr/m2. Bahan Katun Combed 24s ini juga merupakan bahan yang sering dicari karena ketebalannya bahan ini yang berada di tengah-tengah di antara  20s dan 3os.Karakter dari bahan bahan Combed 24s ini tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis jadi ditengah-tengan. Namun sayangnya untuk bahan Combed 24s ini jarang ada di luar daerah Bandung.

3. Bahan Katun Combed 30s

Bahan Ini merupakan bahan favorit para anak-anak muda yang berada di daerah perkotaan. Bahan ini sering dipakai pada line dan distro karena bahan ini tipis dan tidak panas ketika dipakai. Bahan Combed 30s berat atau gramasinya berkisar antara 140 – 160 gr/m2 jenis rajutan Single Knitt.

4. Bahan Katun Combed 40s

Bahan Combed 40s ini merupakan jenis bahan kain yang paling tipis di antara bahan Katun Combed yang lainnya. gramasi atau berat pada jenis kain ini antara 110 – 120 gr/m2 dengan rajutan Single Knitt. Bahan ini seringnya digunakan untuk kaos promosi, kaos partai dll karena dari segi harga yang sangat murah.

Itulah tadi pembahasan tentang Jenis Bahan Untuk Kaos branded Cotton combet yang sering dipakai untuk bahan kaos anak branded di pusat industri konveksi di kota bandung dan sekitarnya. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi Anda terutama yang ingin memulai bisnis di bidang fashion atau bajumaupun bisnis konveksi.