Gambar Ladang Bunga Calendula

Tempat Wisata Bali Murah

Melakukan wisata memang idaman setiap orang, apalagi jika tempat tujuan wisatanya memiliki pesona alam yang sangat indah pasti hal itu menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan. Nah pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai pulau yang menjadi salah satu tempat wisata nomor satu di Indonesia.

Gambar Ladang Bunga Calendula
Gambar Ladang Bunga Calendula

Ya Apa lagi kalau bukan Pulau Bali, di sana terdapat banyak sekali tempat wisata yang memiliki pesona alam yang luar biasa. Jadi tidak heran kalau pulau yang satu ini menjadi tempat wisata nomor satu yang ditujuk oleh banyak orang tidak terkecuali dari turis mancanegara.

Selain karena tempat wisatanya yang bagus di sini juga terdapat beraneka macam budaya dan tradisi yang masih terjaga dengan erat. Akan tetapi bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Bali tentunya Anda harus menyiapkan budget yang berlebih karena seperti yang kita tahu kalau harga-harga yang ada di tempat wisata tentu lebih mahal sedikit jika dibandingkan dengan tempat biasa.

Nah untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa menggunakan jasa paket tour Bali yang bisa anda temui di pusat kota. Ada juga salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan jika anda mempunyai budget yang pas-pasan sedangkan anda ingin berlibur ke Bali yaitu mengunjungi tempat wisata di Bali yang membanderol harga tiket masuk dengan terjangkau.

Rekomendasi Tempar Wisata Bali Murah

Jika anda mengalami masalah tersebut Anda datang ke artikel yang sangat tepat karena di bawah ini kita akan memberikan 2 tempat wisata yang memiliki harga tiket masuk yang murah.

1. Ladang Bunga Calendula

Mengunjungi tempat wisata yang memiliki pesona alam yang cantik adalah salah satu hal yang sangat tepat.Karena kita bisa mengabadikan momen kita mengunjungi tempat tersebut dengan berfoto dan menguploadnya di sosial media.

Salah satu tempat wisata yang memiliki pesona alam yang sangat luar biasa adalah ladang bunga calendula. Lokasi tempat wisata ini berada di sisi jalan menuju Kintamani yang dari arah Bedugul. Keunggulan utama tempat wisata ini adalah terdapat bunga bunga yang berwarna oranye yang dapat memanjakan mata kita.

2. Pantai Suluban

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata di Bali yang tidak begitu terkenal Anda harus datang ke pantai suluban ini. Dengan tidak begitu populernya pantai suluban jika dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya tentu hal ini membawa dampak positif tersendiri yaitu tidak terlalu ramai pengunjung sehingga kita bisa menikmati pantai ini dengan nyaman.

Lokasi pantai suluban sendiri terletak di daerah Uluwatu dekat dengan pantai padang-padang, lokasinya yang berada di bawah tepat tebing Karang menjadikan pantai ini tidak terlihat oleh orang yang tidak memperhatikan secara jelas. Salah satu kelebihannya jika anda suka berselancar pantai suluban menjadi salah satu pantai yang sangat cocok karena ombaknya yang cukup tinggi.